Sabtu, 25 April 2009

Pengumuman 4 (terakhir)





Klik gambar untuk mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik. Jika nama anda belum berada di halaman ini, silakan coba dilihat pada halaman "Pengumuman 1, Pengumuan 2, Pengumuman 3" kembali. Jika nama anda ada pada halaman ini, silakan kunjungi halaman "wajib dilihat".

Terima Kaasih Atas Partisipasi Anda dalam Kegiatan Seleksi PJT II. Bagi yang belum terdapat namanya dalam pengumuman ini, masih banyak waktu dan kesempatan untuk berusaha lebih baik lagi di kesempatan lain. Sedangkan selamat bagi para peserta yang telah lulus tes administratif. Selamat melanjutkan di tahapan berikutnya. Semoga keberhasilan menyertai kita semua !!

8 komentar:

  1. alhamdulillah keterima,,,,do'ain bisa lulus tes ya!!! amin....

    BalasHapus
  2. no. 880 namanya Wiwin Wulantika Putri

    BalasHapus
  3. aslm.unggul hendra eka pratama ko ga da ya? elektro arus lemah ga bisa lulusan elektro industri?

    BalasHapus
  4. gimana nih,, sya lulus admin, tapi waktu pengumumannya tida liat si web. suratnya baru nyampe selasa.
    lain milik aing mah!
    yang salah siapa nih?
    panitia ato pos?
    YANG JELAS SAYA TIDA BERSALAH!!

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. teman saya lulus seleksi, tp masalahnya klo tidak dapat surat panggilan gimana? sedangkan di websitenya ada,dari minggu kemarin senin smp jumat masih rajin liat website tp blm ada aja pengumumannya, giliran g liat br ada...ya smoga panitianya bisa lebih pasti memberikan kpn waktu pengumuman diumumkan, jd tidak ada yang merasa dirugikan.

    BalasHapus
  7. Panitia mohon beri tanggal yang jelas tentang pengumuman yang lolos tiap tahapan seleksi. supaya tidak terjadi miss communication seperti kasus asepkurnia. jangan sampe merasa ada yang dirugikan.

    BalasHapus
  8. iya betullll!!! aku setuju sama comment2 di atas
    panitia harus lebih teliti lagi!!!!

    BalasHapus