Jumat, 15 Mei 2009

Pengumuman Hasil Tes Akademik



11 komentar:

  1. aku ga lulus :((
    meni sedih sekali :((

    BalasHapus
  2. astagfirullah...
    bknnya ga ikhlas dg hasil tes...
    tp cb crozz cek lg dong anak2 ruang ksatia-9
    yg sebagian besar lulusan SMA-IPA tp dpt soal tes SMA-IPS???
    bgmn kebijakan dr PJT2??

    BalasHapus
  3. innallilahi ga lulus, di ruang kesatria 9 terdiri dari anak ipa ma stm bagaimana bisa, nak ips bisa di hitung dengan kaki ayam, di kasih soal ips apa kata dunia. mohon kebijaksanaan nya lah pak?

    BalasHapus
  4. iya!!!! di test ulang lagi za!!! biz banyak yang ga sesuai!!!!

    BalasHapus
  5. kemari saaya denger kasa salah seorang pengawas mau bilang dulu ga ke atasan klo soal tidak sesuai tapi yang satu lagi bilang udah g apa2? apa maksudnya?

    BalasHapus
  6. tapi ga pa2 sih dari npada g lulus pada tes terakhir kan lebih sedih n lebih banyak keluar modal bener ga sih, buat yang lulus selamat deh. moga lulus amin

    BalasHapus
  7. aduuhhh....
    kasianilah saya.....
    saya berpikir bahwa semua pertanyaan yang saya jawab saya rasa jawabannya betul semua.....

    coba saya beritahukan kepada pihak pjt bahwa takutnya ada salah satu hasil kerja pelamar ada yang tidak terseleksi..
    takutnya langsung dibiarkan tidak lulus saja...


    Buktinya banyak sekarang yang protes,..
    ngomong - ngomong kalo nomor 00027 kenapa tidak lulus?????

    mohon balasannya ke..komentar di blog saya...
    corat-coretq-makan2cabe.blogspot.com

    BalasHapus
  8. maaf salah ketik..
    nih blog saya yang asli..
    coratcoretq-makan2cabe.blogspot.com

    BalasHapus
  9. iya yah!nomor 00604 juga gak lulus sih!!
    padahal dah keluar modal banyak tuh,Bahkan nyampe nginep di mesjid segala,kan dingin.



    tapi, apalah daya mungkin bukan miliknya yah!kita tunggu aja 4 tahun kemudian,kan kalu gak salah tiap 4 tahun yah!


    oiya salam ja ma,konsultanya,ANITA namaya!gi mana tuh ada salam dari ipunk,tanti,ma hana! tapi aku bukan anak smun 1 loh!aku anak STM 1 krw yang dulu ngfans sama kamu.he...he...!

    ya wis selamat buat kamu yang lulus dan yang nggak lulus sabar ja,kita tunggu tahun berikutnya...cayoooo

    BalasHapus
  10. wah kasihn PJT2, uda byr konsultan mahal2 tp kerjanya perlu dipertanyakan ???
    masukan bwt PJT2, laen kali klo mo cr lembaga rekruitmen hendaknya cr lembaga yg qualifed n kredible dan yg pasti tdk merugikan pihak peserta tes kyk lembaga yg skr PJT2 pake. thx 4 your attention.

    BalasHapus